Selamat datang di situs online Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Se-Jawa Dan Bali. Ini adalah layanan cacatan harian kami. Silahkan tingalkan pesan, kritik, saran, dan komentar dari anda yang sangat kami harapkan. Wa..Wa..Wa.." Nabua Kabua Yabu Eruok "
  • Slide one

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse id lobortis massa. Nunc viverra velit leo, sit amet elementum mi. Fusce posuere nunc a mi tempus malesuada. Curabitur facilisis rhoncus eros eget placerat. Aliquam semper mauris sit amet justo tempor nec lacinia magna molestie. Etiam placerat congue dolor vitae adipiscing. Aliquam ac erat lorem, ut iaculis justo. Etiam mattis dignissim gravida. Aliquam nec justo ante, non semper mi. Nulla consectetur interdum massa, vel porta enim vulputate sed. Maecenas elit quam, egestas eget placerat non, fringilla vel eros. Nam vehicula elementum nulla sed consequat. Phasellus eu erat enim. Praesent at magna non massa dapibus scelerisque in eu lorem.

  • Slide two

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse id lobortis massa. Nunc viverra velit leo, sit amet elementum mi. Fusce posuere nunc a mi tempus malesuada. Curabitur facilisis rhoncus eros eget placerat. Aliquam semper mauris sit amet justo tempor nec lacinia magna molestie. Etiam placerat congue dolor vitae adipiscing. Aliquam ac erat lorem, ut iaculis justo. Etiam mattis dignissim gravida. Aliquam nec justo ante, non semper mi. Nulla consectetur interdum massa, vel porta enim vulputate sed. Maecenas elit quam, egestas eget placerat non, fringilla vel eros. Nam vehicula elementum nulla sed consequat. Phasellus eu erat enim. Praesent at magna non massa dapibus scelerisque in eu lorem.

  • Slide three

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse id lobortis massa. Nunc viverra velit leo, sit amet elementum mi. Fusce posuere nunc a mi tempus malesuada. Curabitur facilisis rhoncus eros eget placerat. Aliquam semper mauris sit amet justo tempor nec lacinia magna molestie. Etiam placerat congue dolor vitae adipiscing. Aliquam ac erat lorem, ut iaculis justo. Etiam mattis dignissim gravida. Aliquam nec justo ante, non semper mi. Nulla consectetur interdum massa, vel porta enim vulputate sed. Maecenas elit quam, egestas eget placerat non, fringilla vel eros. Nam vehicula elementum nulla sed consequat. Phasellus eu erat enim. Praesent at magna non massa dapibus scelerisque in eu lorem.

  • Slide four

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse id lobortis massa. Nunc viverra velit leo, sit amet elementum mi. Fusce posuere nunc a mi tempus malesuada. Curabitur facilisis rhoncus eros eget placerat. Aliquam semper mauris sit amet justo tempor nec lacinia magna molestie. Etiam placerat congue dolor vitae adipiscing. Aliquam ac erat lorem, ut iaculis justo. Etiam mattis dignissim gravida. Aliquam nec justo ante, non semper mi. Nulla consectetur interdum massa, vel porta enim vulputate sed. Maecenas elit quam, egestas eget placerat non, fringilla vel eros. Nam vehicula elementum nulla sed consequat. Phasellus eu erat enim. Praesent at magna non massa dapibus scelerisque in eu lorem.

  • Slide five

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse id lobortis massa. Nunc viverra velit leo, sit amet elementum mi. Fusce posuere nunc a mi tempus malesuada. Curabitur facilisis rhoncus eros eget placerat. Aliquam semper mauris sit amet justo tempor nec lacinia magna molestie. Etiam placerat congue dolor vitae adipiscing. Aliquam ac erat lorem, ut iaculis justo. Etiam mattis dignissim gravida. Aliquam nec justo ante, non semper mi. Nulla consectetur interdum massa, vel porta enim vulputate sed. Maecenas elit quam, egestas eget placerat non, fringilla vel eros. Nam vehicula elementum nulla sed consequat. Phasellus eu erat enim. Praesent at magna non massa dapibus scelerisque in eu lorem.

Popular Posts

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
Papan Pengumuman

Kontak Admin

ikbpmmtp.sejawabali@gmail.com 081231667247


Inilah Penampilan ABG Jaman Sekarang 



Quote: Berpemampilan menarik atau yang sering biasa di sebut GAUL , tentu memiliki ternd tersendiri di kalangan remaja saat ini. Dalam pergaulan, fashion atau cara berpenampilan ini sangat penting, karena jika kita ketinggalan model fashion kita malah akan di bilang "Udik, Katrok, Endeso, Dll". apa lagi secara tidak langsung cara berpakaian juga mempengaruhi jati diri seseorang. maka tidak heran ada yang rela menabung demi membeli pakaian baru yang sedang ngetrend.

saat ini model pakaian remaja wanita tidak lagi menggunakan warna-warna yang kalem atau hanya menggunakan satu warna supaya tidak terjadi tabrakan warna.

tapi saat ini malah terbalik gan kebanyakan warna-warna yang di gunakan warna-warna yang cerah dan tabrakan. ini tentu menjadi trend tersendiri untuk remaja yang mengikuti perkembangan model terbaru.




Biasanya gan anak jaman sekarang pada ga mau ketinggalan yang namanya :


1. gaya rambut : mohack, britpop, harajuku dll
2. jacket cewek : warna yang nabrak kayak merah, kuning, ijo, ungu, dll. pokonya warna-warna terang.
3. jacket cowok : pake jeans-cardinal dll
4. mulai dari sepatu, celana, baju, dll merek distro,
5. jomlo samadengan CUPU.
6. naik buss, angkot, jalan kaki bawaannya mp3 atau Ipod.
7. kalo ngajak si Doi jalan ke Mall, bioskop, pokoknya tempat yang bisa buat curi-curi kesempatan lah..
8. pergi ke acara ulang tahun cuma buwat pamer pacar, padahal yang di pamerin sepupu kalo gak temen.
9. sok-sokan bawa gitar kesana sini, biar di liat si Doi, padahal gak bisa maennya (Caper)
10. sok nasehatin yang baek-baek biar keliatan anak ALIM,
11. kalo cewek sok-sokan bisa masak, padahal masak air aja gosang,
12. kalo ngomong pake bahasa "lo, gw" buat ngomong sama temen gaulnya,
13. manggil orang tua pake "nyokap & bokap" (bokap gw lagi ke luar negri buat ngurus perusahaannya bro) padahal bokapnya camu jadi TKI.
14. pamerin kekayaan orang tuanya,
15. lagu anak-anak udah lewat,
16. dengernya lagu-lagu barat padahal gak tau artinya yana penting gaul tetep jalan,
17. foto di FB pake editan photoshop,
18. jamannya pake celana pensil (buat cewe) biyar kelihatan Sexi,
19. ngerokok sok-sok Malrboro, padahal cuma wadahnya aja, isinya gak tau apa,
20. ngikutin gaya omongan di TV / iklan yang lagi rame,



Ga ketinggalan juga sama yang satu ini gan

Quote: Blackberry gan



Selain di gunaka sebagai media telfon genggam blackberry atau yang sering di sebut dengan BB ini juga bisa menjadi salah satu contoh perkembangan trend-setter di kalangan remaja zaman sekarang. hal ini di lakukan remaja sekaran karena mereka ingin di bilang anak gaul.


Quote: Behel gaaan



Dalam ilmu kedokteran behel di gunakan untuk merapikan posisi gigi, akan tetapi jaman sekarang ini behel gigi malah di gunakan sebagai fashion anak zaman sekarang, entah mengapa demikian.


Quote: Pake Softlents



Softline biasanya di gunakan untuk membantu pengelihatan kita menggantikan fungsi kaca mata, tapi saat ini softline banyak sekali di gunakan untuk acesoris tubuh. ada yang beranggapan biar saya di kira keturunan orang luar negri yang memiliki mata berwarna selain hitam.


Gimana gan ? agan agan termasuk yang mana gan ? Tambahin dimari juga gan

CENDOL DONG GAN